Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRIPLE 8 RIVERSIDE AND RESORT WATANSOPPENG SULAWESI SELATAN
Nama: ZULFIANI
Tahun: 2023
Abstrak
Zulfiani C 201 18 444, Pengaruh LIngkungan Kerja dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelaggan Triple 8 Riverside and Resort Watansoppeng Sulawesi Selatan. Dibimbing oleh Idris ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja dan kualitas pelayanan terhadap pelanggan Triple 8 Riverside and Resort Watansoppeng Sulawesi Selatan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah dengan menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel lingkungan kerja secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Triple 8 Riverside and Resort Watansoppeng Sulawesi Selatan kemudian variabel Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif akan tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan Triple 8 Riverside and Resort Watansoppeng Sulawesi Selatan dan untuk variabel lingkungan kerja dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Triple 8 Riverside and Resort Watansoppeng Sulawesi Selatan. Kata kunci: Lingkungan kerja, kualitas pelayanan, kepuasan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up