JudulDETERMINAN BAURAN PEMASARAN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK HANASUI (PADA MAHASISWA FEB UNTAD) |
Nama: FANI CAHYANI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Determinan Bauran Pemasaran Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Hanasui (Pada Mahasiswa FEB UNTAD). Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa S1 FEB UNTAD. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa produk, harga, promosi, dan tempat secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui (pada mahasiswa FEB UNTAD). Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa produk, harga, promosi, dan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Hanasui (pada mahasiswa FEB UNTAD). |