JudulPENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA PALU |
Nama: ASWANDI |
Tahun: 2022 |
Abstrak Aswandi, Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Distribusi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Kota. Dibimbing oleh Enki Nainggolan. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh produk, harga, distribusi dan promosi secara serempak dan secara parsial terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna produk Eiger di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara serempak produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Kota Palu. Produk, distribusi dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Kota Palu. Sedangkan, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Eiger di Kota Palu. Kata Kunci: Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian. |