Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH LOKASI, HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RM GORONTALO DI KOTA PALU
Nama: RAMDAN ASPAR PURNAMA
Tahun: 2025
Abstrak
ABSTRAK Ramdan Aspar Purnama (C20118413) Pengaruh Lokasi, Harga dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada RM Gorontalo Di Kota Palu Dibombing oleh Dr. H. Syamsul Bahri Dg. Parani, SE., MM Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Harga dan Cita Rasa terhadap Keputusan pembelian konsumen pada RM Gorontalo di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala interval dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variable Lokasi, Harga dan Cita Rasa secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian di RM Gorontalo. Hasil secara parsial juga menunjukkan variable Lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan pembelian, variable Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen dan Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di RM Gorontalo Kota Palu. Kata kunci: Lokasi, Harga, Cita Rasa, Keputusan Pembelian Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up