JudulPENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA ALEXA COFFEE SHOP DI DESA TINABOGAN |
Nama: MOH AKIL AGUNG |
Tahun: 2024 |
Abstrak ABSTRAK Moh Akil Agung (C 201 18 411) Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Alexa Coffee Shop Di Desa Tinabogan, Dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo, SE., M.Si Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan berkunjung pada Alexa Coffee Shop di Desa Tinabogan. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan yang berkunjung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dan penentuan jumlah sampel menggunakan teori Roscoe, kemudian ditetapkan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel harga dan kualitas pelayanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung pada Alexa Coffee Shop di Indonesia. Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung, kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan berkunjung. Kata Kunci: Harga, Kualitas pelayanan, keputusan berkunjung |