Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA MAXIM DI KOTA PALU
Nama: VANI AURELLIA
Tahun: 2022
Abstrak
Vani Aurellia, Pengaruh Servive Quality Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Maxim di Kota Palu. Dibimbing oleh Ira Nuriya Santi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh service quality (berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan, empati) secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan pengguna jasa Maxim di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah explanatory research. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan pengguna jasa Maxim di Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah Skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa service quality (berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan dan empati) secara serempak dan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa Maxim di Kota Palu. Kata kunci: berwujud, keandalan, ketanggapan, jaminan, empati dan kepuasan pengguna.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up