Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TABUNGAN WADIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP BASUKI RAHMAT KOTA PALU
Nama: FAHRULROZZY
Tahun: 2023
Abstrak
Fahrul Rozzy, Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Tabungan Wadiah Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Basuki Rahmat Kota Palu. Dibimbingn Oleh Syamsul Bahri Dg.Parani. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh CARTER secara serempak dan secara parsial terhadap Bank Syariah Indonesia KCP Basuki Rahmat Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah adalah seluruh Nasabah bank syariah indonesia, yang jumlah populasinya diketahui. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan observasi yang diolah menggunakan SPSS versi 23. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan secara serempak berpengaruh signifikan Terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Basuki Rahmat Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa variabel compliance, responsivenees, tangible, reability berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Basuki Rahmat Kota Palu, sedangkan untuk assurance dan emphaty berpengaruh tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Basuki Rahmat Kota Palu. Kata kunci: compliance, assurance, responsiveness, tangible, emphaty, realibility, customer loyalty

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up