JudulPENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN GOJEK DI KOTA PALU |
Nama: ANDI RAJA HANDAYANI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Andi Raja Handayani C 201 18 385, Pengaruh Electronic Word Of Mouth Citra Merek Terhadap Kepercayaan Konsumen Gojek di Kota Palu, Dibimbing Oleh Nirwan,.SE.MSi Intisari Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth citra merek terhadap kepercayaan konsumen Gojek di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif kausal. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling incidental. sampel yang digunakan sebanyak 90 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel electronic word of mouth dan citra merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Gojek di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel electronic word of mouth berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan konsumen Gojek di Kota Palu. Kemudian untuk variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan konsumen Gojek di Kota Palu Kata kunci: Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Kepercayaan Konsumen |