Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK MS GLOW PASCA PANDEMI COVID-19 DI KOTA PALU
Nama: AQIDATUL SYAWAL
Tahun: 2023
Abstrak
AQIDATUL SYAWAL NIM C201 18 373. Pengaruh Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Ms Glow Pasca Pandemi Covid-19 Di Kota Palu. Di bawah bimbingan oleh dosen pembimbing Ponirin, SE., M.Bus., Ph.D Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen produk ms glow pasca pandemic covid-19 di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu pendekatan penelitian yang sifatnya objektif, selain itu penelitian ini menggunakan metode survei dengan angket atau kuisioner, dimana peneliti mengadakan penelitian secara langsung dengan pengguna produk Ms Glow di Kota Palu. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengguna produk Ms Glow Di Kota Palu, dan sampel yang digunakan sebanyak 75 responden berdasarkan hasil hitung menggunakan rumus Roscoe. Data penelitian diambil dengan terlebih dahulu melakukan uji validitas dan reliabilitas. Metode pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan skala likert. Dengan variabel bebas kebaikan hati (X1), kemampuan (X2), integritas (X3) dan kehormatan (X4) dan variabel terikat loyalitas konsumen (Y). Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa kebaikan hati, kemampuan, integritas, kehormatan masing-masing memiliki pengaruh secara positif terhadap loyalitas konsumen produk Ms Glow di Kota Palu.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up