Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE MS GLOW DI KOTA PALU
Nama: NI MADE SINTIAWATI
Tahun: 2023
Abstrak
Ni Made Sintiawati C20118366, Pengaruh Gaya Hidup, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow di Kota Palu. Dibimbing oleh Rosida P Adam. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup, kualitas produk dan harga secara serempak dan parsial terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian dan yang menggunakan produk skincare Ms Glow. Teknik penarikan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dengan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda diolah dengan program SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gaya hidup, kualitas produk dan harga secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Kota Palu. Berdasarkan uji parsial, gaya hidup, kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian skincare Ms Glow di Kota Palu. . Kata Kunci: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up