Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KELENGKAPAN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI E-COMMERCE SHOPEE
Nama: NI LUH MULYA ANTARI
Tahun: 2025
Abstrak
Ni Luh Mulya Antari C20118364 Pengaruh Kelengkapan Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di E-Commerce Shopee. Skripsi Program Studi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako. Pembimbing : Maskuri Sutomo Permasalahan dalam penelitian ini yaitu perubahan cara berbelanja yang dulunya dilakukan secara konvensional, sekarang dapat dilakukan secara online melalui e-commerce Shopee. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk dan promosi secara simultan terhadap keputusan pembelian konsumen di e-commerce Shopee. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner secara daring melalui google form. Hasil penelitian mengidentifikasi bahwa Hasil uji f variabel kelengkapan produk dan promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen dengan nilai p-value sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hal ini menununjukkan bahwa kelengkapan produk dan promosi merupakan variabel yang memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di e-commerce Shopee. Hasil uji t variabel kelengkapan produk dan promosi berpengaruh positif dengan nilai p-value kelengkapan produk 0,000 < 0,05 dan nilai p-value variabel promosi 0,000 < 0,05. Kata Kunci : Kelengkapan Produk, Promosi, Keputusan Pembelian ?

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up