Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN McDONALD’S PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TADULAKO DI KOTA PALU
Nama: A.A.D.S.PUTRA
Tahun: 2023
Abstrak
A.A.D.S. PUTRA, Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap tingkat kepuasan konsumen McDonald’s pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu. Dibimbing oleh Ibu Rosida P. Adam. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Dan Harga secara serempak dan parsial terhadap tingkat kepuasan konsumen McDonald’s pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah adalah jenis penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di McDonald’s di Kota Palu. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive samplin, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan, kualitas produk, dan harga secara serempak dan parsial berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen McDonald’s pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tadulako di Kota Palu Kata kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, Tingkat Kepuasan Konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up