Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL MEREK LE MINERAL DI KOTA PALU
Nama: PUTRI ANISA RAMADHANI
Tahun: 2023
Abstrak
Putri Anisa Ramadhani, C 201 18346. “Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Le Mineral di Kota Palu. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Le Mineral di Kota Palu. Permasalahan yang dikemukakan dalam penelitian yaitu Pengaruh Green Marketing Mix terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Merek Le Mineral di Kota Palu.Penelitian ini menggunakan data primer, dengan metode yang digunakan adalah media kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja Air Mineral Merek Le Mineral di Kota Palu. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskrptif dan statistik iferensial dengan bantuan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil Green marketing yang terdiri dari green product, green price, green place dan green promotion secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian air mineral merek Le Mineral di Kota Palu. Kata Kunci : Green Marketing Mix, Keputusan Pembelian.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up