Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ALFAMIDI MAMBORO DI KOTA PALU
Nama: SURIANI
Tahun: 2024
Abstrak
Suriani C20118341, 2023. Pengaruh customer relationship management (CRM) terhadap kepuasan pelanggan alfamidi Mamboro di Kota Palu. Skripsi Program Studi Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako. Pembimbing Elimawaty Rombe. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel independen manfaat finansial, manfaat sosial dan ikatan struktural terdahadap variabel dependen kepuasan pelanggan alfamidi Mamboro di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah riset konklusif deskriptif kausal dengan metode pendekatan observasi dan kuesioner, serta menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik penarikan sampel pada penelitian ini dilakukan dengan menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling sampling, yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Dalam penelitian ini menggunakan software SPSS sebagai alat analisis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel independen manfaat finansial, manfaat sosial dan ikatan struktural secara parsial dan serempak berpengaruh terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan alfamidi Mamboro di Kota Palu. Kata Kunci: Manfaat finansial, manfaat sosial, ikatan struktural, kepuasan pelanggan?

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up