Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS MAKANAN, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN COFFEE SHOP JANJI JIWA DI KOTA PALU
Nama: ROSMITHA TANSILI
Tahun: 2022
Abstrak
Rosmitha Tansili (C 201 18 340). Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Coffee Shop Janji Jiwa Di Kota Palu. (Dibimbing oleh Ibu Dr. Elimawaty Rombe, SE., M.Si) ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas makanan, kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan konsumen pada Coffee Shop Janji Jiwa di Kota Palu. Jenis penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang konsumen yang melakukan pembelian di Coffee Shop Janji Jiwa di Kota Palu dengan menggunakan teknik penarikan sampel purposive sampling. Adapun metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1). Kualitas makanan, kualitas layanan dan harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 2). Kualitas makanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 3). Kualitas layanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen; 4). Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata Kunci : Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up