JudulPENGARUH INFLUENCER TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA TOKO POLOS KECE DI KOTA PALU |
Nama: YUSRIL |
Tahun: 2023 |
Abstrak Yusril, C 201 18 336. Pengaruh Influencer Terhadap Minat Beli Kembali Pada Toko Polos Kece Di Kota Palu, dibimbing oleh Ponirin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh simultan dan parsial influencer terhadap minat beli kembali di Toko Polos Kece. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Toko Polos Kece. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 90 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu Regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan influencer secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Trustworthinnes berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Expertise berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Attractiveness berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Respect berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. Similarity berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali. .Kata Kunci: Influencer, Minat Beli Kembali |