Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA MOBIL AVANZA DI KOTA PALU
Nama: RIRIN YULIANTI AHMAD TUNRU
Tahun: 2023
Abstrak
PENGARUH KESADARAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOBIL AVANZA DI KOTA PALU Ririn Yulianti, C 201 18 335, dibimbing oleh Wahyuningsih. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh variabel kesadaran merek, kepercayaan merek dan asosiasi merek terhadap kepuasan konsumen mobil Avanza di Kota Palu. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan penentuan jumlah sampel menggunakan teori Roscoe, dan diperoleh jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kesadaran merek, kepercayaan merek, asosiasi merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen mobil Avanza di Kota Palu. Kesadaran merek secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, asoasiasi merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Keasadaran merek, kepercayaan merek, asosiasi merek, kepuasan konsumen.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up