Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR YAMAHA FINO DI KOTA PALU
Nama: ASNIYAR
Tahun: 2022
Abstrak
Nama : Asniyar Nomor Stambuk Mahasiswa : C 201 18 332 Di bimbing oleh : Ira Nuriya Santi Selaku pembimbing dengan judul : ‘Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Fino Di Kota Palu’. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan sebuah informasi mengenai Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha Fino Di Kota Palu. Penelitian mengemukakan permasalahan yaitu apakah terdapat pengaruh simultan dan parsial secara signifikan pada variabel Brand Awareness dan Brand Image terhadap keputusan pembelian. Dari permasalahan diatas peneliti mengajukan sebuah hipotesis yaitu variabel Brand Awareness dan Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk membuktikan hipotesis tersebut, peneliti ini menggunakan metode deskriptif kausal dan teknik analisis Regresi Linear Berganda. Teknik penarikan sample adalah teknik non-probability sampling atau purposive sampling, yaitu dengan jumlah sampel 75 responden. Hasil uji hipotesis pada penelitian ini diketahui kedua variabel Brand Awareness dan Brand Image secara bersamaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F = 0,000 < (?) = 0,05. Kemudian variabel Brand Awareness secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < (?) = 0,05 dan variabel Brand Image secara parsial juga memiliki berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 < (?) = 0,05. Kata kunci : Awareness, Image dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up