Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PEMBELIAN KEMBALI STREET BOBA
Nama: FARAH TIARA DILLAH
Tahun: 2024
Abstrak
Farah Tiara Dillah C 201 18 328, Pengaruh Online Customer Review dan Celebrity Endorser Terhadap Pembelian kembali Street Boba. Dibimbing Oleh Ira Nuriya Santi. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review dan celebrity endorser terhadap pembelian kembali Street Boba. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. sampel yang digunakan sebanyak 105 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel online customer review dan celebrity endorser secara serempak berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali Street Boba. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel online customer review berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali Street Boba. Kemudian untuk variabel celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap pembelian kembali Street Boba. Kata kunci: online customer review, celebrity endorser, pembelian kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up