JudulPENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KOI-KOI COFFEE DI KOTA PALU |
Nama: NURFITRIANI |
Tahun: 2024 |
Abstrak Nurfitriani, Pengaruh Store Atmosphere dan Sosial Media Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Koi-Koi Coffee di Kota Palu. Dibimbing oleh Nirwan. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan sosial media marketing terhadap kepuasan pelanggan pada Koi-Koi Coffee di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Koi-Koi Coffee di Kota Palu yang melakukan pembelian. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 75 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, yang kemudian diolah menggunakan SPSS. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa store atmosphere dan sosial media marketing berpengaruh secara serempak dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada Koi-Koi Coffee di Kota Palu. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Sosial Media Marketing, Store Atmosphere |