JudulPenerapan Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan CINLOK |
Nama: SANNA |
Tahun: 2023 |
Abstrak Abstrak CINLOK berdiri sejak tanggal 30 Oktober 2020 dan terhenti akibat Wabah Covid-19 dan dimulai lagi pada saat mengikuti program MBKM kegiatan wirausaha mandiri yaitu pada Senin, 29 Agustus 2022 . CINLOK sendiri bergerak dibidang penjualan makanan Ringan berupa makaroni goreng. CINLOK (makaroni goreng) dihadirkan dengan berbagai varian rasa yaitu : balado pedas, balado pedas manis, jangung bakar, jagung manis, keju, daun jeruk pedas dan extra hot.Untuk meningkatkan volume penjualan CINLOK menerapkan strategi bauran pemasaran. Bauran pemasaran adalah strategi pemasaran yang menekankan pada berbagai faktor yang disebut 4P (product, price,palce dan promotion), tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penerapan strategi bauran pemasaran CINLOK dapat meningkatkan penjualan. Kata kunci : strategi bauran pemasaran, volume penjualan Abstract CINLOK was established on October 30 2020 and was stopped due to the Covid-19 Outbreak and started again while participating in the MBKM program for independent entrepreneurial activities, namely on Monday, August 29 2022. CINLOK itself is engaged in selling snacks in the form of fried macaroni. CINLOK (fried macaroni) is presented in various flavors, namely: spicy balado, sweet spicy balado, grilled corn, sweet corn, cheese, spicy lime leaves and extra hot. To increase sales volume, CINLOK implements a marketing mix strategy. The marketing mix is ??a marketing strategy that emphasizes various factors called the 4P (product, price, price and promotion). The purpose of this research is to find out whether the application of the CINLOK marketing mix strategy can increase sales. Keywords: marketing mix strategy, sales volume |