Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL PT. HADJI KALLA RE. MARTADINATA PALU
Nama: MAWAR
Tahun: 2022
Abstrak
Mawar C20118276. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bengkel PT. Hadji Kalla RE. Martadinata Palu. Di bimbing oleh Muzakir. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh variabel citra merek, harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada bengkel PT. Hadji Kalla RE. Martadinata Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu pendekatan penelitian yang sifatnya objektif, selain itu penelitian ini menggunakan metode survei dengan angket atau kuesioner, dimana peneliti mengadakan penelitian secara langsung dengan konsumen PT. Hadji Kalla RE. Martadinata Palu. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden berdasarkan hasil hitung menggunakan rumus Roscoe. Data penelitian diambil dengan terlebih dahulu melakukan uji validitas dan reliabilitas. Metode pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan skala likert. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek, harga, dan kualitas layanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kemudian secara parsial variabel citra merek, harga, dan kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Layanan, dan Kepuasan Pelanggan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up