Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI KEMBALI PADA Tebe Coffe Di Kota Palu
Nama: SILFA ZAYYAN
Tahun: 2024
Abstrak
Silfa Zayyan, Pengaruh Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Kembali Pada Tebe Coffee Di Kota Palu. Dibimbing oleh Muzakir Tombolotutu. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Brand Image dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Kembali Pada Tebe Coffee Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian explanatory research. Populasi penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang berusia di atas 19 tahun dan pernah berbelanja di Tebe Coffee. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden 60 orang. Teknik pengumpulan data digunakan adalah kuesioner, yang kemudia di olah menggunakan SPSS versi 26. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa brand image dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Kembali Pada Tebe Coffee Di Kota Palu Kata kunci: brand image, word of mouth, coffee shop ,minat beli.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up