Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK VIVO DI KABUPATEN MOROWALI
Nama: FERAWATI
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian konsumen produk Vivo di Kabupaten Morowali. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Vivo yaitu sebanyak 85 responden yang secara kebetulan ditemui oleh peneliti dan dipandang cocok sebagai responden sehingga digunakan metode Accidental Sampling, pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode wawancara, observasi, dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan Statistical Product and Servise Solution (SPSS) v.22 dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji T. Hasil penelitian uji F menunjukkan bahwa variabel Independent yaitu bauran pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Bauran Pemasaran (Produk, Harga, Tempat, Promosi) dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up