Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulAnalisis Pengaruh Promosi Melaui Media Sosial Dan Electronic - Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Minat Beli Ulang Pada Nim Shop Kota Palu
Nama: SURIANI
Tahun: 2022
Abstrak
Suriani (C20118250) “Analisis Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial dan Electronic Word Of Mouth Dalam Meningkatkan Minat Beli Ulang Pada Nim Shop Kota Palu”. Dibimbing oleh Zakiyah Zahara. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi media sosial dan electronic word of mouth dalam meningkatkan minat beli ulang pada Nim shop Kota Palu. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk dari Nim Shop Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi media sosial dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan secara serempak dalam meningkatkan minat beli ulang pada Nim shop Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa promosi media sosial dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan dalam meningkatkan minat beli ulang pada Nim shop Kota Palu. Kata Kunci: Promosi Media Sosial, Electronic Word Of Mouth, Dan Minat Beli Ulang

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up