Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KOREAN WAVE TERHADAP MINAT BELI ULANG K-FASHION PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA PALU
Nama: HAMSAH
Tahun: 2023
Abstrak
Hamsah, Pengaruh Brand Ambassador dan Korean Wave Terhadap Minat Beli Ulang K-Fashion pada Marketplace shopee di Kota Palu. Dibimbing Oleh Nirwan ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador dan Korean wave terhadap minat beli ulang K-fashion pada marketplace shopee di Kota Palu. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kota Palu yang pernah melakukan pembelian produk K-fashion pada marketplace shopee.Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, kuesioner dan observasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan brand ambassador dan Korean wave secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang K-fashion pada marketplace shopee di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa brand ambassador dan Korean wave berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang K-fashion pada marketplace shopee di Kota Palu. Kata Kunci: brand ambassador, Korean wave, minat beli ulang

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up