Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDY KASUS MAHASISWA MANAJEMEN PSDKU UNTAD MOROWALI)
Nama: NUR AFGAL
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Lazada (study kasus mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali). Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali yang E-Commerce Lazada sebagai transaksi online. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Purposive Sampling dengan mengambil 60 responden berdasarkan kriteria. Teknik analisis data adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga dan Kualitas Produk secara serempak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada (study kasus mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali), Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada (study kasus mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali), dan Kualitas Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada E-Commerce Lazada (study kasus mahasiswa Manajemen PSDKU UNTAD Morowali). Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up