Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CELEBRITY ENDORSER, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA DI KOTA PALU
Nama: MADE ANDRIANI
Tahun: 2023
Abstrak
Made Andriani, C 201 18 192, Pengaruh Celebrity Endorser, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Emina Di Kota Palu, dibimbing oleh Ira Nuriya Santi. ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorser, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kausal. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 60 orang. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa celebrity endorser, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu. Celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina di Kota Palu Kata Kunci: Celebrity Endorser, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up