JudulPENGARUH EKUITAS MEREK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW DI KOTA PALU |
Nama: NI MADE EKA YANTI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Ni Made Eka Yanti C 201 18 181, Pengaruh Ekuitas Merek Dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kecantikan MS Glow Di Kota Palu, di bimbing oleh Wahyuningsih. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan perceived value terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan MS Glow di Kota Palu. Dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 75 responden yang di dapatkan dengan menyebarkan kuesioner (angket). Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel ekuitas merek dan perceived value berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan MS Glow di Kota Palu. Secara parsial ekuitas merek (X1) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan MS Glow di Kota Palu, dan secara parsial variabel perceived value berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen produk kecantikan MS Glow di Kota Palu. Kata Kunci : Ekuitas Merek, Perceived Value, dan Loyalitas Konsumen. ? |