Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Kartu Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Tadulako
Nama: NI NYOMAN AYU WIDI WIDYAN TARI
Tahun: 2022
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Kartu Telkomsel Pada Mahasiswa Universitas Tadulako. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Tadulako yang menggunakan kartu Telkomsel. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah Non- Probability Sampling dengan menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan wawancara. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek, Persepsi Harga, dan Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan kartu Telkomsel pada mahasiswa Universitas Tadulako. Kemudian secara parsial citra merek, harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan kartu Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Tadulako.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up