Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulStrategi Pengembangan Bisnis Usaha Makanan Dalam Menetapkan Harga Produk Pada Usaha Ayam Geprek D&A
Nama: NI LUH DINDA NOVYANTI
Tahun: 2023
Abstrak
Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pengembangan usaha makanan dalam menetapkan harga produk pada usaha ayam geprek D&A. Metode pelaksanaan yang digunakan adalah cara menentukan waktu dan lamanya pelaksanaan kegiatan serta tempat pelaksanaan kegiatan. Menentukan lokasi tempat memasarkan produk dan menyediakan alat dan bahan yang diperlukan. Melakukan proses produksi, pengemasan, serta cara memasarkan produk. Menetapkan harga dan kualitas produk agar bisa bersaing dengan kompetitor lain di kota palu. Hasil kegiatan ini menunjukan bahwa Ayam Geprek D&A dapat bersaing dengan penjual ayam geprek lainya yang berada di kota palu, dikarenakan strategi penetapan harga yang dipatok lebih rendah dibandingkan penjual lainya. Dan selama kegiatan ini berlangsung ayam geprek D&A mampu menjual ayam geprek sesuai dengan target omzet bahkan lebih dari target omzet. Kata kunci : pengembangan bisnis, bisnis usaha makanan, penetapan harga, kualitas produk.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up