JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK,CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OBAT PADI |
Nama: I WAYAN YOGGI JAENERLY |
Tahun: 2025 |
Abstrak I Wayan Yoggi Jaenerly ( C20118171 ), Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Obat Padi “BELT” di Gracia Tani Desa Balinggi Jati Dibimbing Oleh Ponirin. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Kualitas Produk, Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Obat Padi “BELT” di Gracia Tani Desa Balinggi Jati. Jenis penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif . Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan pengguna Produk Obat Padi “BELT”. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuisioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan analisis yng digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas produk, Citra Merek dan Kepercayaan Merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Produk Obat Padi “BELT” di Gracia Tani Desa Balinggi Jati. Kata Kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kepercayaan Merek, Keputusan Pembelian |