JudulPengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Herbalife Di Kota Palu |
Nama: MOHAMMAD TAUFIK HIDAYAT |
Tahun: 2025 |
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Merek Pada Produk Herbalife di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen Herbalife di Kota Palu dengan sampel berjumlah 60 responden. Teknik penarikan sampel menggunakan non-probability sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Skala data yang digunakan pada penelitian ini yaitu skala likert dengan metode analisis regresi linear berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Merek, baik secara simultan maupun parsial. |