Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA JANJI JIWA DI KOTA PALU
Nama: RIZA NUR MADINAH KOROMPOT
Tahun: 2023
Abstrak
Riza Nur Madinah Korompot, C 201 18 151, Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Janji Jiwa Di Kota Palu, di bimbing oleh Ira Nuriya Santi. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepercayaan Merek Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Merek Pada Janji Jiwa Di Kota Palu. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pada Janji Jiwa di Kota Palu. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan menggunakan Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, observasi, wawancara dan studi kepustakaan. Skala yang digunakan adalah skala Likert dengan menggunakan metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan merek dan citra merek secara serempak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada Janji Jiwa di Kota Palu. Kemudian secara parsial kepercayaan merek dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek pada Janji Jiwa di Kota Palu. Kata Kunci: Kepercayaan Merek, Citra Merek Dan Loyalitas Merek

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up