| JudulPENGARUH HARGA, PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE RANA DI PARIGI |
| Nama: MOH. ADRIANSYAH POKAY |
| Tahun: 2025 |
| Abstrak Moh. Adriansyah Pokay (C20118140) Pengaruh harga, pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Rana cafe di Parigi, Dibimbing oleh Dr. Rosida P. Adam, SE., MP Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh harga, pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Rana cafe di kec. Parigi. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling. sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala interval dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel harga, pelayanan dan kualitas produk secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Rana cafe di parigi. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel harag, pelayanan dan kualitas produk Berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rana cafe di kec. parigi. Kata kunci: Harga, Pelayanan, Kualitas Produk dan Kepuasan konsumen |