Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulSTRATEGI PEMASARAN HARIAN RADAR SULTENG DI ERA REVOLUSI 4.0
Nama: HASNIANTI
Tahun: 2022
Abstrak
Studi ini mengkaji strategi pemasaran sebuah surat kabar harian Radar Sulteng. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran pada Harian Radar Sulteng di era revolusi 4.0. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Teknik pengumpulan data digunakan melalui wawancara dan observasi. Penulis menyajikan ikhtisar dan deskripsi strategi pemasaran seperti yang diperoleh dari perusahaan. Studi ini menggunakan metode analisis SWOT. Temuan yang dihasilkan kajian ini adalah Harian Radar Sulteng menerapkan alternatif kekuatan-ancaman strategi (S-T). Strategi yang harus diterapkan adalah strategi diversifikasi dalam menghadapi era revolusi 4.0.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up