Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KEMBALI MELALUI LOYALITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA NATI COFFEE INDONESIA
Nama: ALQADRI RAMADHAN
Tahun: 2023
Abstrak
ABSTRAK Alqadri Ramadhan, C 201 16 128. Pengaruh citra merek terhadap minat beli kembali melalui loyalitas merek dan kepercayaan merek sebagai variabel intervening pada Nati Coffee Indonesia. Dibimbing oleh Masukuri Utomo. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap minat beli kembali melalui loyalitas merek dan kepercayaan merek sebagai variabel intervening pada Natti Coffe Indonesia di Kota Palu. Pengumpulan data dilakukan dengan metode survey melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 80 orang responden. Teknik analisis data menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali, citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali melalui loyalitas merek dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli kembali melalui kepercayaan merek Kata kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek, Minat Beli Kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up