Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH GAYA HIDUP DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE RASA KOPI PALU
Nama: FAHMI RAZZIQ CAHYADI
Tahun: 2024
Abstrak
ABSTRAK Fahmi Razziq Cahyadi (C20118113) Pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Cafe Rasa Kopi Palu , Dibimbing oleh Adfiyani Fadjar, SE., M.Si, MIB Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup dan Motivasi terhadap Keputusan pembelian konsumen Pada Cafe Rasa Kopi Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode probability sampling. sampel yang digunakan sebanyak 70 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Gaya Hidup dan Motivasi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian Pada Cafe Rasa Kopi palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel Gaya hidup dan Motivasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian konsumen Pada Cafe Rasa Kopi Palu. Kata kunci: Gaya Hidup, Motivasi, Dan Keputusan pembelian konsumen

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up