JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK OLEH KOSUMEN PADA BUTIK SABNI SHOP DI KOTA PALU |
Nama: NI MADE FITRI SUKARIYANI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Ni Made Fitri Sukariyani, Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Oleh Konsumen Pada Butik Sabni Shop Di Kota Palu. Dibimbing Oleh Ibu Dr. Rosida P. Adam, SE.MP ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk oleh konsumen pada Butik Sabni Shop Di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja pada Butik Sabni Shop di Kota Palu. Tehnik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus dari teori Roscoe, dengan jumlah sampel 80 responden. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga dan promosi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk oleh konsumen pada Butik Sabni Shop Di Kota Palu. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian |