Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kendaraan Daihatsu Pada Kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu
Nama: NURHASQIQI
Tahun: 2022
Abstrak
Nurhasqiqi, “Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Kendaraan Daihatsu Pada Kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu”. Dibimbing oleh Ibu Ira Nuriya Santi. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui dan menganalisa pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian konsumen kendaraan Daihatsu pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu berdasarkan variabel model, kenyamanan, daya tahan, keamanan, harga, dan manfaat. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli kendaraan Daihatsu pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukan bahwa (1) Variabel model, kenyamanan, daya tahan, keamanan, harga, dan manfaat berpengaruh secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (2) Variabel model secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (3) Variabel kenyamanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (4) Variabel daya tahan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (5) Variabel keamanansecara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (6) Variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. (7) Variabel manfaat secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen untuk membeli kendaraan pada kantor PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu. Kata Kunci: Persepsi Konsumen, Keputusan Pembelian, dan PT. Makassar Raya Motor Cabang Palu

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up