Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH EKUITAS MEREK, DESAIN, DAN GARANSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI KOTA PALU
Nama: MADE AGUS WIRANTO
Tahun: 2024
Abstrak
Made Agus Wiranto, Pengaruh Ekuitas Merek, Desain dan Garansi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu Dibimbing Oleh Prof. Wahyuningsih,SE.,M.Sc.,Ph.D ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Ekuitas Merek, Desain dan Garansi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu. Jenis Penelitian yang digunakan adalah dekriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna smartphone xiaomi yang melakukan pembelian pada 2 cabang xiaomi resmi dikota palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 60 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan kuesioner. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Ekuitas Merek, Desain dan Garansi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa Ekuitas Merek, Desain dan Garansi masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi di Kota Palu Kata Kunci: Ekuitas Merek, Desain, Garansi, Keputusan Pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up