Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MAXIM MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Maxim Di Kota Palu)
Nama: DINDA SHAVIRA NUR AFIFAH
Tahun: 2023
Abstrak
Dinda Shavira Nur Afifah, Pengaruh E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Maxim Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Maxim Di Kota Palu) Dibimbing Oleh Syamsul Bachri. ABSTRAK Peneletian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pengaruh e-service quality terhadap loyalitas pelanggan maxim melalui kepuasan pelanggan. Paradigma penelitian ini adalah paradigma positivistik melalui pendekatan kuantitatif, yang berdasarkan pada suatu gejala yang dapat diklasifikasikan dan hubungan antar gejala yaitu bersifat kausal. Penelitian ini dilakukan kepada manajer dan konsumen Maxim. Pengumpulan data dilakukan dengan penggunaan kuesioner untuk memperoleh informasi secara spesifik. Metode analisis data pada penelitian ini adalah statistik deskriptif. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa e-service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Maxim di Kota Palu, e-service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Maxim di Kota Palu, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Maxim di Kota Palu, dan e-service quality memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan Maxim di Kota Palu. Kata kunci: Kualitas layanan elektronik, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up