Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL AVANZA MELALUI PENGURANGAN PAJAK PADA PT. HADJI KALLA CABANG JUANDA PALU
Nama: ANDI JUMRIANI
Tahun: 2022
Abstrak
Andi Jumriani, Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Avanza Melalui Pengurangan Pajak Pada PT. Hadji Kalla Cabang Juanda Palu. Dibimbing Oleh Zakiyah Zahara. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengurangan pajak memoderasi hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah jenis kuantitatif dan data kuantitatif. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan jumlah sampel sebannyak 60 responden. Sampel penelitian ini konsumen yang telah melakukan pembelian mobil Avanza ditahun 2020/2021 dan tengah melakukan service di PT. Hadji Kalla Cabang Junada Palu. Teknik analisis yang digunakan Regresi Moderasi dan pengujian hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Avanza PT. Hadji Kalla Cabang Juanda Palu. Kemudian pengurangan pajak dapat memperkuat hubungan antara promosi terhadap keputusan pembelian mobil Avanza PT. Hadji Kalla Cabang Juanda Palu. Kata Kunci: promosi, pengurangan pajak, keputusan pembelian

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up