Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KOPI CINTA KOTA PALU
Nama: PUSPITA LESTARI
Tahun: 2024
Abstrak
Puspita Lestari C 201 18 081, Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Media Sosial Terhadap Minat Beli Ulang Pada Kopi Cinta Kota Palu, Dibimbing Oleh Syamsul Bachri. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan media sosial terhadap minat beli ulang pada Kopi Cinta Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pembagian kuesioner dan diolah menggunakan SPSS versi 25. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan media sosial serempak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Kopi Cinta Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang pada Kopi Cinta Kota Palu, variabel harga berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang pada Kopi Cinta Kota Palu, kemudian untuk variabel media sosial berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang pada Kopi Cinta Kota Palu. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Media Sosial, Minat Beli Ulang.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up