JudulPENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP MINAT BELI ULANG DI BASECAMP COFFE 90 PALU |
Nama: MAX WILLIAM SA’DAN TANGGULI |
Tahun: 2023 |
Abstrak Max William Sa’dan Tangguli, C 201 18 077, Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Minat Beli Ulang Di Basecamp Coffe 90 Palu, di bimbing oleh Rosida. ABSTRAK Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap minat beli ulang di Basecamp Coffe 90 Palu. Objek penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian di Basecamp Coffe 90 Palu sebanyak 2 atau 3 kali. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif dengan jenis penelitian kuantitatif. Teknik penarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara langsung dengan menyebarkan kuisioer pada responden sebanyak 80 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Dan Bukti Fisik secara serempak memiliki pengaruh positif terhadap Minat Beli Ulang di Basecamp Coffe 90 Palu. Dari ketujuh variabel masing-masing variabel secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang di Basecamp Coffe 90 Palu. Kata Kunci : Bauran Pemasaran Jasa, Minat Beli Ulang |