JudulSTRATEGI PEMASARAN PT. POS CABANG PALU |
Nama: TESYA |
Tahun: 2022 |
Abstrak Tesya, Strategi Pemasaran PT. Pos Cabang Palu. Dibimbing Oleh Wahyuningsih, SE. M.Sc, Ph.D Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan merumuskan strategi pemasaran yang bisa digunakan oleh perusahaan untuk lebih meningkatkan posisi perusahaan melalui penganalisisan kekuatan dan kelemahan, serta peluang dan ancaman yang dihadapi oleh PT. POS Cabang Palu. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan tahapan strategi, yaitu Matriks IFAS, Matriks EFAS dan Matriks SWOT. Hasil dari penelitian ini adalah rumusan strategi pemasaran yaitu: menunjukkan bahwa Strategi Pemasaran PT. Pos Cabang Palu yang tercantum dalam Marketing Mix sesuai dengan segmen pasar dan sudah mencapai sasaran yang telah diinginkan dalam menghadapi persaingan bisnis. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Marketing Mix, Analisis SWOT. |