Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulANALISIS MEDIASI KEPUASAN PADA HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN YUM'NA SHOP DI KOTA PALU
Nama: HIJRAH F.DG.PASAU
Tahun: 2023
Abstrak
ANALISIS MEDIASI KEPUASAN PADA HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN YUM'NA SHOP DI KOTA PALU Hijrah F. Dg. Pasau, C 201 18 056, dibimbing oleh Ponirin, SE., M.Bus., Ph.D. Abstrak Studi ini bertujuan untuk: 1) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan; 2) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan; 3) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan pelanggan; 4) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan pelanggan; 5) Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap kepercayaan pelanggan; 6) Untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan yang memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan pelanggan; dan 7) Untuk mengetahui dan menganalisis kepuasan pelanggan yang memediasi pengaruh persepsi harga terhadap kepercayaan pelanggan. Paradigma yang digunakan dalam penelitian kuantitatif ini adalah positivistik. Sampel pada penelitian ini berjumlah 80 orang, dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, dan dokumentasi, dan untuk metode analisis menggunakan metode Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan: 1)Kualitas produk terbukti secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 2) Persepsi harga terbukti secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan; 3) Kepuasan pelanggan terbukti secara langsung berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan; 4) Kualitas produk secara langsung tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan; 5) Persepsi harga secara langsung tidak berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan pelanggan; 6) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan pelanggan; dan 7) Kepuasan pelanggan terbukti memediasi pengaruh kualitas produk terhadap kepercayaan pelanggan Toko Yumna’ Shop Palu. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan, Kepercayaan

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up