Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC DI KOTA PALU
Nama: ALDI
Tahun: 2023
Abstrak
Aldi, Pengaruh kualitas Layanan dan Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan KFC Di Kota Palu dibimbing oleh Dr. Maskuri Sutomo.,SE. M.Si Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan nilai pelnggan secara serempak dan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan KFC (kentucky fried chiken) di Kota Palu. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Palu yang jumlah populasinya tidak diketahui. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, dokumentasi dan kuesioner yang diolah menggunakan SPSS versi 21. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan nilai pelanggan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan variabel kualitas layanan dan nilai pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan KFC di Kota Palu. Kata kunci: kualitas layanan, nilai pelanggan, kepuasan pelanggan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up