Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH PROMOSI, PERSEPSI KEMUDAHAN, DAN PERSEPSI KEAMANAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN E-WALLET OVO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TADULAKO
Nama: BEDHA GAYATRI
Tahun: 2022
Abstrak
Bedha Gayatri, C 201 18 029, Pengaruh Promosi, Persepsi Kemudahan, Dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Penggunaan E-wallet OVO Pada Mahasiswa Universitas Tadulako, di bimbing oleh Zakiyah Zahara. ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi keamanan terhadap minat penggunaan e-wallet OVO pada mahasiswa Universitas Tadulako. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Objek penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa Universitas Tadulako di Kota Palu Sulawesi Tengah. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah purposive dan quota sampling, dengan pengumpulan data secara online yaitu menyebarkan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden yang terdiri dari 6 sampai 7 responden permasing-masing dari 12 fakultas yang ada di Universitas Tadulako. Uji hipotesis yang digunakan mempunyai taraf signifikansi ? = 0,05 dan uji reliabilitas menggunakan nilai koefisien cronbach alpha dengan nilai batas koefisien ? = 0,60. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dengan metode analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi keamanan secara serempak berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan e-wallet OVO pada Mahasiswa Universitas Tadulako. Kemudian secara parsial promosi, persepsi kemudahan, dan persepsi keamanan berpengaruh signifikan terhadap minat penggunaan e-wallet OVO pada Mahasiswa Universitas Tadulako. Kata Kunci : Promosi, Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan Dan Minat Penggunaan.

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up