Perpustakaan
DESKRIPSI DATA LENGKAP
JudulPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI ES TEH INDONESIA DI KOTA PALU
Nama: SHAFIRA FAHRANI
Tahun: 2023
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh social media marketing terhadap keputusan pembelian kembali Es Teh Indonesia di Kota Palu. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kausal. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Es Teh Indonesia Kota Palu. Teknik penarikan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, kuesioner dan dokumentasi. Skala yang digunakan dalam penelitian ini adalah skala Likert dan alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content creation, content sharing, connecting, dan community building secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kembali Es Teh Indonesia di Kota Palu. Hasil secara parsial juga menunjukkan bahwa content creation, content sharing, connecting, dan community building berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kembali. Kata kunci: Social Media Marketing, Keputusan Pembelian Kembali

Sign In to Perpus

Don't have an account? Sign Up